Feeds:
Pos
Komentar

ular

buatku, ular adalah binatang paling menjijikan dan binatang yang harus ditakuti. saya mau membuka “aib” saya, bahwa saya menderita Fobia Akut terhadap ular. binatang yang bisa membuat lutut saya lemas dan gak mampu bergerak hanya dengan melihatnya saja.

saya gak tau kenapa bisa sampe seperti itu. karena seingat saya, gak pernah ada kejadian waktu saya masih kecil yang membuat saya hampir mati gara2 ular. paling juga ngeliat bapak saya membunuh ular yang iseng masuk ke dapur rumah. ato ngeliat ular lagi jalan2 di kebon rumah. justru waktu kecil, reaksi saya terhadap ular, biasa2 saja.
tapi sekarang, saya benar2 anti terhadap ular. jangankan melihat langsung, nonton tayangan2 discovery yang ada ularnya saja cukup untuk membuat saya merinding. apalagi klo nonton film yang penuh ular *tokoh utamanya dikerubungi ular* ato nonton fear factor *peserta disuruh tidur sama ular*. dijamin saya bakal lemas di tempat duduk.
waktu kakak saya memutuskan memelihara ular di kontrakannya, hampir sebulan saya gak pernah maen ke kontrakan dia. sampe akhirnya ular itu mati karena gak keurus, saya pun muncul di kontrakan kakak saya dengan tawa kemenangan. katanya dia sih, ular yang dia pelihara itu cantik banget. warnanya klo kena cahaya kayak warna pelangi. tapi buat saya, ular tetaplah ular. gak ada cantik2nya sama sekali dan tetap bisa membuat saya mati.
jangankan ular beneran. ular karet aja sudah cukup untuk membuat saya menghajar temen sendiri gara2 melemparkan ular karet ke bangku saya. dan dia harus merelakan matanya bengkak dan hidung berdarah hanya gara2 ular karet. jadi, bukankah ular itu benar2 berbahaya? yang mainan aja berbahaya, apalagi yang beneran.

sekarang silahkan liat gambar binatang2 laknat itu di bawah ini.
Ular Laknat

Ular Laknat Lagi

Lagi2 Ular Laknat

menurut pendapat anda, apakah ular2 laknat di atas itu cantik? argggggggggghhhhhhhhhhhh. klo anda menganggap begitu, sepertinya anda harus merevisi lagi pandangan anda tentang ular. SADDDAAAAAAAAAARRRRRRRR OIIIIIIIIIIIIIIII…… SADDDARRRRRRRRRRRRRR. CANTIK DARI HONGKONG!!!!!!! ular itu mungkin saja salah satu ular paling berbisa di dunia yang bisa membuat anda keburu dipanggil sama Yang Maha Kuasa hanya dengan 2 bekas luka di tubuh anda.
gambar2 lain bakal menyusul. saya akan menunjukkan betapa laknatnya binatang satu ini.

jadi, jangan coba2 anda membawa mainan seperti ini waktu bertemu saya jika anda tidak ingin babak belur…………………………..

dan jangan juga coba2 untuk mengajak saya mengunjungi tempat pijat yang ini (klo ada di indonesia)

buat yang baca postingan ini, saya mohon tinggalkan sedikit jejak anda karena saya harus melalui perjuangan ekstra berat untuk membuat postingan ini. saya harus berusaha terus ngetik walaupun di hadapan saya ada gambar2 binatang laknat itu yang membuat saya merinding dan lemas.

Sumber Gambar :
http://www.sacsplash.org/cimages/GarterSnake.jpg
http://www.wartsoc.co.uk/images/grass_snake.jpg
http://www.floridasnakes.net/coral-snake.jpg
http://www.qualitybargainz.com/snake72.jpg

 

http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://slashptr.blogsome.com/images/grass_snake.jpg&imgrefurl=http://slashptr.blogsome.com/2007/12/08/ularlaknat/&h=432&w=640&sz=66&hl=id&start=4&um=1&tbnid=u_CjnXxeW4c-tM:&tbnh=92&tbnw=137&prev=/images%3Fq%3Dular%2Bberbisa%26gbv%3D2%26um%3D1%26hl%3Did%26sa%3DG

<!– –>

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

